Ketentuan Layanan

Ketentuan Layanan Kami
"Anda puas, Kami senang, dan berkah bagi rezki kami"
Sebelum berteransaksi dengan kami, diharapkan untuk memahami ketentuan berbelanja di toko sepatu online kami, hal ini dilakukan demi kelancaran dan kenyamaanan dalam berbelanja:
Pemesanan melalui apa saja, dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui segala ketentuan layanan kami.
Toko sepatu online www.pusatgrosir.blogspot.com dalam operasionalnya berlandaskan pada:
- UU no 8 tahun 1999, tentang perlindungan konsumen
- UU no 11 tahun 2008, tentang informasi dan transaksi elektronik

Ketentuan Umum
Pembelian/Pemesanan
karena perubahan stock begitu cepat terjadi dan mengingat permintaan selalu lebih banyak daripada persediaan, maka untuk memudahkan pendataan, silahkan melakukan pemesanan melalui BBM, SMS atau WA sesuai dengan format yang telah kami tentukandisini.
Semua harga yang tertera sudah harga pas dan belum termasuk ongkos kirim (ongkir).
Sepatu yang dipesan akan dikirimkan pada hari yang sama setelah pelunasan pembayaran. Namun jika pesanan pada hari itu sedang padat, akan dikirimkan keesokan harinya atau paling lambat 3 hari setelah pelunasan pembayaran.
Jika pengiriman sedang penuh dan kami tidak dapat mengirim pada hari yang sama, maka costumer service kami akan menghubungi Anda untuk memberikan konfirmasi keterlambatan.
Kami menerima booking atau keep barang. dengan catatan tidak lebih dari 24 jam. dan jika dalam waktu 24 jam tidak ada tindak lanjut maka kami anggap pesan dibatalkan

Pembayaran.

Pembayaran dilakukan melalui transfer online , SMS banking atau setoran tunai.
Kami tidak menerima pembayaran Cash On Delivery (bayar ditempat)
Kesalahan saat melakukan transfer bukan tanggung jawab kami.
Simpan struk atau bukti transfer Anda. untuk bukti bila sewaktu-waktu dibutuhkan
Lakukan konfirmasi pembayaran sesuai dengan petunjuk cara pemesanan, cek disini
Pengiriman.
Pengiriman dilakukan oleh pihak ketiga, dalam hal ini kami bekerjasama dengan JNE
Segala ketentuan tarif dan pelayanan mengikuti aturan dari JNE, ongkir tidak bisa ditawar.
Kami tidak bisa memastikan ketepatan waktu barang pesanan sampai di tangan Anda. Kami hanya memberikan estimasi/perkiraan berdasarkan data dari JNE.
Kesalahan pengiriman kepada alamat Anda bukan sepenuhnya tanggung jawab kami. karena data yang kami berikan kepada JNE pasti sesuai dengan yang anda berikan kepada kami
Jika terjadi human error dari JNE atau kurir yang menyebabkan pengiriman terlambat atau bermasalah, maka kami akan membantu semaksimal mungkin untuk mencari keterangan dari pihak JNE.
Nomor resi sebagai bukti pengiriman akan diberikan paling lambat satu hari setelah proses transaksi dilakukan.
Keterlambatan dan kesalahan yang terjadi saat proses pengiriman bukan tanggung jawab kami, pihak www.sepatubootsmurah.com dibebaskan dari segala tuntutan.
Garansi / Jaminan
Reject/cacat/tidak cocok
Kami selalu melakukan pengecekkan saat akan mengirimkan barang pesanan Anda, namun jika masih terdapat reject yang luput dari sortir kami, Anda bisa melakukan return (tukar barang)
Untuk barang yang cacat/reject ongkos pengiriman kepada kami ditanggung Anda. Dan pada saat mengirimkan kembali kepada Anda. ongkos kirim ditanggung kami.
Dalam melakukan return barang yang dianggap cacat/reject, akan diganti dengan model dan ukuran yang sama, dan tidak bisa ganti model lain (meskipun harganya setara).
Jika Anda menginginkan mengganti model lain, maka dikenakan charge Rp 30.000, yang harus ditransferkan terlebih dahulu sebelum barang pengganti dikirimkan kembali kepada Anda.
Salah Size/Model:
Kami sudah mendata ukuran panjang dan lebar sepatu sebagai estimasi acuan menyamakan persepsi. Kami menyesuaikan dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).
Untuk kesalahan pengiriman size/yang disebabkan oleh pihak kami, maka proses penukaran barang bisa dilakukan dan ongkos kirim kembali kepada Anda kami tanggung.
Kesalahan, ketidak cocokan size atau model yang disebabkan kelalaian pesan, kekeliruan mengukur kaki oleh pembeli maka proses penukaran bisa tetap dilakukan, ongkos kirim kembali kepada pembeli harus ditanggung sendiri.
Konfirmasi retur paling lambat 3 hari setelah barang diterima. Lebih dari itu kami tidak menerima permintaan retur.
Pembatalan:
Jika produk sepatu yang Anda inginkan stock habis dan lebih dari 3 hari, maka Anda bisa melakukan pembatalan transaksi. Uang kami refund sepenuhnya.
Dengan alasan logis dan realistis, Anda bisa mengajukan permohonan pembatalan transaksi secara sepihak. Dengan syarat dan prosedur sebagai berikut:
Barang masih dalam keadaan utuh (belum dipakai)
Batas pengembalian maksimal 3 hari setelah barang diterima
Anda harus mengirimkan barang kembali kepada kami
Ongkos pengiriman pengembalian ditanggung Anda
Kami anjurkan menggunakan jasa JNE
Uang akan kami refund (kembalikan) setelah barang pengembalian kami terima namun biaya ongkos kirim tidak bisa dikembalikan, (karena ongkos kirim telah dibayarkan kepada JNE).

Jika saat pembelian Anda membeli dua pasang sepatu dalam satu hari dan mendapatkan diskon, lalu dikemudian hari membatalkan salah satu produk yang telah dipesan, maka diskon dianggap batal karena Anda jadinya membeli hanya satu.


*) Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
*) Semua transaksi melalui BBM atau SMS dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar