Ketentuan Layanan Kami
"Anda puas, Kami senang, dan berkah bagi rezki kami"
Sebelum berteransaksi dengan kami, diharapkan untuk memahami
ketentuan berbelanja di toko sepatu online kami, hal ini dilakukan demi
kelancaran dan kenyamaanan dalam berbelanja:
Pemesanan melalui apa saja, dianggap telah membaca, memahami
dan menyetujui segala ketentuan layanan kami.
Toko sepatu online www.pusatgrosir.blogspot.com dalam
operasionalnya berlandaskan pada:
- UU no 8 tahun 1999, tentang perlindungan konsumen
- UU no 11 tahun 2008, tentang informasi dan transaksi elektronik
- UU no 11 tahun 2008, tentang informasi dan transaksi elektronik
Ketentuan Umum
Pembelian/Pemesanan
karena perubahan stock begitu cepat terjadi dan mengingat
permintaan selalu lebih banyak daripada persediaan, maka untuk memudahkan
pendataan, silahkan melakukan pemesanan melalui BBM, SMS atau WA sesuai dengan
format yang telah kami tentukandisini.
Semua harga yang tertera sudah harga pas dan belum termasuk
ongkos kirim (ongkir).
Sepatu yang dipesan akan dikirimkan pada hari yang sama
setelah pelunasan pembayaran. Namun jika pesanan pada hari itu sedang padat,
akan dikirimkan keesokan harinya atau paling lambat 3 hari setelah pelunasan
pembayaran.
Jika pengiriman sedang penuh dan kami tidak dapat mengirim
pada hari yang sama, maka costumer service kami akan menghubungi Anda untuk
memberikan konfirmasi keterlambatan.
Kami menerima booking atau keep barang. dengan catatan tidak
lebih dari 24 jam. dan jika dalam waktu 24 jam tidak ada tindak lanjut maka
kami anggap pesan dibatalkan
Pembayaran.
Pembayaran dilakukan melalui transfer online , SMS banking
atau setoran tunai.
Kami tidak menerima pembayaran Cash On Delivery (bayar
ditempat)
Kesalahan saat melakukan transfer bukan tanggung jawab kami.
Simpan struk atau bukti transfer Anda. untuk bukti bila
sewaktu-waktu dibutuhkan
Lakukan konfirmasi pembayaran sesuai dengan petunjuk cara
pemesanan, cek disini
Pengiriman.
Pengiriman dilakukan oleh pihak ketiga, dalam hal ini kami
bekerjasama dengan JNE
Segala ketentuan tarif dan pelayanan mengikuti aturan dari
JNE, ongkir tidak bisa ditawar.
Kami tidak bisa memastikan ketepatan waktu barang pesanan
sampai di tangan Anda. Kami hanya memberikan estimasi/perkiraan berdasarkan
data dari JNE.
Kesalahan pengiriman kepada alamat Anda bukan sepenuhnya
tanggung jawab kami. karena data yang kami berikan kepada JNE pasti sesuai
dengan yang anda berikan kepada kami
Jika terjadi human error dari JNE atau kurir yang menyebabkan
pengiriman terlambat atau bermasalah, maka kami akan membantu semaksimal
mungkin untuk mencari keterangan dari pihak JNE.
Nomor resi sebagai bukti pengiriman akan diberikan paling
lambat satu hari setelah proses transaksi dilakukan.
Keterlambatan dan kesalahan yang terjadi saat proses
pengiriman bukan tanggung jawab kami, pihak www.sepatubootsmurah.com dibebaskan
dari segala tuntutan.
Garansi / Jaminan
Reject/cacat/tidak cocok
Kami selalu melakukan pengecekkan saat akan mengirimkan barang
pesanan Anda, namun jika masih terdapat reject yang luput dari sortir kami,
Anda bisa melakukan return (tukar barang)
Untuk barang yang cacat/reject ongkos pengiriman kepada kami
ditanggung Anda. Dan pada saat mengirimkan kembali kepada Anda. ongkos kirim
ditanggung kami.
Dalam melakukan return barang yang dianggap cacat/reject, akan
diganti dengan model dan ukuran yang sama, dan tidak bisa ganti model lain
(meskipun harganya setara).
Jika Anda menginginkan mengganti model lain, maka dikenakan
charge Rp 30.000, yang harus ditransferkan terlebih dahulu sebelum barang
pengganti dikirimkan kembali kepada Anda.
Salah Size/Model:
Kami sudah mendata ukuran panjang dan lebar sepatu sebagai
estimasi acuan menyamakan persepsi. Kami menyesuaikan dengan Standar Nasional
Indonesia (SNI).
Untuk kesalahan pengiriman size/yang disebabkan oleh pihak
kami, maka proses penukaran barang bisa dilakukan dan ongkos kirim kembali
kepada Anda kami tanggung.
Kesalahan, ketidak cocokan size atau model yang disebabkan
kelalaian pesan, kekeliruan mengukur kaki oleh pembeli maka proses penukaran
bisa tetap dilakukan, ongkos kirim kembali kepada pembeli harus ditanggung
sendiri.
Konfirmasi retur paling lambat 3 hari setelah barang diterima.
Lebih dari itu kami tidak menerima permintaan retur.
Pembatalan:
Jika produk sepatu yang Anda inginkan stock habis dan lebih
dari 3 hari, maka Anda bisa melakukan pembatalan transaksi. Uang kami refund
sepenuhnya.
Dengan alasan logis dan realistis, Anda bisa mengajukan
permohonan pembatalan transaksi secara sepihak. Dengan syarat dan prosedur
sebagai berikut:
Barang masih dalam keadaan utuh (belum dipakai)
Batas pengembalian maksimal 3 hari setelah barang diterima
Anda harus mengirimkan barang kembali kepada kami
Ongkos pengiriman pengembalian ditanggung Anda
Kami anjurkan menggunakan jasa JNE
Uang akan kami refund (kembalikan) setelah barang pengembalian
kami terima namun biaya ongkos kirim tidak bisa dikembalikan, (karena ongkos
kirim telah dibayarkan kepada JNE).
Jika saat pembelian Anda membeli dua pasang sepatu dalam satu
hari dan mendapatkan diskon, lalu dikemudian hari membatalkan salah satu produk
yang telah dipesan, maka diskon dianggap batal karena Anda jadinya membeli
hanya satu.
*) Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa
pemberitahuan terlebih dahulu.
*) Semua transaksi melalui BBM atau SMS dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan ini.
*) Semua transaksi melalui BBM atau SMS dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar